Thursday, March 15, 2012

Interview with Buckskin Bugle



kesan pesan main padang, kota yang panas crowd nya gimana?
asik, crowd heboh, makanannya juara. teman-temanya ramah. udaranya "hangat" g kalah sama makanannya.

pertama kali nih main di padang?
yess..

kenapa lama sekali baru sekarang "terlihat" kembali
haha. 2003 kita vacum, sebenernya cuma vacum buat ngisi gigs sih. enggak yang g pernah ketemu sama sekali. sebenarnya awal mulanya sih emang dari side project bareng mereka. ketika mulai sibuk mereka resign .faktor itu, membuat buckskin bugle vacum

filosofinya "buckskin bugle"
nama buckskin bugle sendiri konon inspirasi dari tayangan kartun dan buckskin bugle lebih kayak panggilan ke seseorng sih sebenernya

awal mula trbntuknya?
terbentuknya 1997

influence nya?
awal terbentuknya kita ngecover lagu" punk america
sama eropa. kayak new found glory.


personil, kayaknya ada yang baru nih?
haha iya mulai dari dengan kerasnya yang bertahan mungkin cuma saya, yang lain udah pada sama kesibukanya. sekarang, ada zico gitar (respect RIP), Dhimas drum (zigsaw RIP), sama aditional gitar matien (nothing complete RIP)

dari 2003 sampe sekarang rilisan nya?
pertama lazy ep dengan kerasnya, dari kompilasi komplsi still punx still sucks, bad tunes and some ordinary things sama mediction for reflection.terus ada juga rilisan yang buckskin bugle accoustic itu g ad launching secara resmi waktu itu, resmi liris nya yang sekarang langkah penuh harap yang ngerjain buckskin bugle record.di album ini lebih variatif dan easy listening aja. benang merahnya sih masih pop punk

jaraknya agak lama ya?
iya, januari 2012 launch video, abumnya sendiri udah selesai maret 2011. hhe

album ini pengerjaannya berapa lama?
materi album pengerjaan dari akhir 2009 terus baru rilis maret 2011 1 tahun kita di studio. proses agak lama kebentur kesibukan personil.

kesibukanya kalian selain ngeband?
bekerja sih.. kita emang ngantor sehari-harinya. saya sendiri ada wirausaha di rumah.

video clip yang dengan kerasnya dulu sama yang kesempatan yang ngehandle siapa aja?
dengan kerasnya waktu sutradaranya seley, waktu itu kita masih sama my own deck yang bareng kita waktu itu sendal jepit, the marmars, agresife touch dan disconected
yang kesempatan sama grafitasi video sutradaranya : irsan, irsan juga pernah bikin video rocket rockers sama weak to dance.

desain kemasan rilisan video clipnya seringkali dibikin menarik. terutama konsepnya sendiri yang lebih ke 'youth' pada era itu, kamar emang tempat yang asoy ya, ceritanya gimana?
nyeritain seseorang yang mengharapkan kesempatan kembali tetapi orang itu tidak pernah mendapatkanya. pesannya setiap kesempatan itu adalah sangat berharga. mungkin g akan datang 2 x, jadi intinya jangan sia siakan setiap kesempatan. Ceritanya drummer kita, galau aja sih haha.

supportnya siapa aja?
crooz, hardwear shoes, noots jeans, famous, everglow merch sama estate rawkultur

di album ini ada 3 lagu yang pernah di rilis sebelumnya?
iya ada tiga lagu sebait kata, teriakan bebas dan satu anthem. itu rekamanya udah lama terus dirilis waktu sama ep lazy.

next project ?
ngmpuln materi baru buat project next album.sekalian persiapan buat video kedua.
rockumentari juga

TALK WITH US



FOLLOW US